Sabtu, 10 November 2012

Delta Jaya Internasional


  
Delta Jaya Internasional is a company that provides services such as general supply, engineering designs, project design, drafting service, steel fabrication, general machining, blasting & painting, transportation, developer and consulting QHSE, QHSE training, employment QHSE, QHSE equipment.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

Dear, Bapak/Ibu.
Bagian Import.

Perkenalkanlah kami Dari PT. SUN LOGISTICS INDONESIA. Yang begerak dibidang Jasa Export – Import Door To Door International Air & Sea Freight Forwader yang telah berpengalaman dibidang Door To Door, Undername. Kami sebagai mitra bisnis yang dapat dipercaya. Sebagai sebuah perusahaan pengiriman (melalui laut, udara maupun darat) tarif hemat dan kompetitif, Pt.Sun Logistics memastikan bahwa barang kiriman anda akan sampai ketempat yang dituju secara lebih cepat.
​Kami melayani jasa import borongan door to door service dari :

(Air Freight & Sea Freight)
Layanan ini adalah pengiriman door to door melalui udara dan Laut dari berbagai negara yaitu USA, Eropa, Singapore, Hongkong, Taiwan, Bangkok, Shanghai, Quangzhao, Korea.

TO JAKARTA (INDONESIA)

PT. SUN LOGISTICS INDONESIA. yang merupakan sebuah perusahaan bergerak di bidang Jasa Pengurusan Barang-Barang Import di area Kepabeanan, baik melalui Laut ataupun Udara di seluruh Indonesia dengan fasilitas Aplikasi PIB (Pemberitahuan Import Barang) dan EDI (Elektronik Data Interchange), dan Penyediaan transportasi sampai ketempat tujuan.

Operasional perusahaan kami service customs clearance Air freigit dan sea freight import:

- Di Bandara S.Hatta (Jakarta)
- Di Pelabuhan Tg Priok (Jakarta)

Service International :
-Sewa UNDERNAME
-FOB/CNF
-Emkl / Emku
-Customs Clearance
-Ex Works
-Door to Door Service
-Purchase of foreign goods
-DlL

Note : Perusahaan kami juga bisa mengeluarkan Mobil, Motor dan Cairan cukup dengan syarat yang diperlukan untuk data baranghanya MSDS, Midical ,Invoice dan Packing List.
Perusahaan kami dapat mengeluarkan barang tersebut diatas dari Pickup barang sampai Door ke tempat (Free for Jakarta Area). Jika ada biaya lain yang muncul kami tidak membebankan biaya kepada Customer.
Pihak Customer bertanggung jawab sepenuhnya terhadap kebenaran barang sesuai Invoice, Packing list. Perhitungan di atas berdasarkan mana yang lebih Besar : berat/Kg Atau Volume / M3 Perhitungan : Udara P X L X T : 6.000 Laut P X L X T : 1.000.000
Kehilangan barang yang terbungkus rapi ( Original Packing ) akan kami ganti sesuai INVOICE asli yang kami terima pertama.
Pembayaran dilakukan secara COD (Cash On Delivery)

Best regads
RAHMAN: 081394344940 ( WA )

Head office
PT. SUN LOGISTICS INDONESIA
Jln. Cipinang Muara raya no. 19 Jakarta Timur (13420) – Indonesia.
Tlp : 021 - 860-3191 (Hunting)
Fax : 021-860-3196
Email : rahman.sunlogistics@gmail.com

Posting Komentar

Chat Box